Bekas Pacar Mariah Carey

Mariah Carey Ogah Diusir Mantan

Los Angeles – Mariah Carey menolak keluar dari rumah milik James Pecker, mantan tunangannya, setelah hubungan mereka dinyatakan berakhir. Ia bersikeras tinggal bahkan menuntut tunjangan dari miliarder Australia tersebut.

Tunjangan yang diminta ibu dua anak ini berupa sebuah mansion di Los Angeles. Menurutnya itu pantas dia dapatkan dengan berakhirnya hubungan mereka. Demikian dikatakan sumber dekat Mariah Carey kepada TMZ, dikutip Senin (31/10/2016).

Bekas Pacar Mariah Carey

Mariah Carey juga menuntut ganti rugi sebesar US$50 juta atau sekitar Rp650 miliar kepada sang mantan. Sang diva menganggap James Pecker pantas membayar ganti rugi karena telah memindahkan hidupnya ke Los Angeles. Tak hanya sendiri, Mariah Carey juga memboyong anak-anaknya atas permintaan James Pecker yang ingin lebih dekat dengan mereka.

Alasan lain Mariah Carey, sebab putusnya hubungan tersebut menimbulkan dampak traumatis terhadap dirinya yang berbuntut kerugian material. Masalah pribadi itu membuatnya terpaksa membatalkan sebagian konsernya.

Namun pelantun “We Belong Together” itu tidak ingin menyalahkan James Pecker. Tudingan sebagai perusak justru dialamatkan kepada seorang Scientology bernama Tommy Davis.

Ia begitu yakin Davis telah memberikan pengaruh buruk kepada mantan tunangannya itu. James Pecker dianggap banyak berubah dan tidak lagi menjadi dirinya sendiri sejak sering menghabiskan waktu bersama Davis.

Menurut sumber tadi, Mariah Carey merasa Davis telah meracuni hubungannya dengan James Pecker. Bahkan, Davis pernah memprotes pengusaha kaya raya itu karena telah menghabiskan terlalu banyak uang untuk Mariah Carey.

Sementara itu sumber dekat pasangan itu mengatakan kepada Page Six bahwa Mariah Carey tidak akan mendapatkan satu sen pun dari sang mantan. Ia juga menganggap Mariah Carey sungguh konyol karena membuat-buat alasan bahwa James Pecker-lah yang membuat tur Amerika Selatannya batal. “Beberapa hari lalu dia (Mariah Carey) menyalahkan promotornya,” ujar sumber tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *